Download Filem Terbaru

Crook (2010)

Disini - Tempatnya Download Film Gratis. Untuk Download Film Crook (2010) anda harus mengetahui bahwa format Vidio disini tidak akan sebagus Format DVD asli karna Download Film Crook (2010) hanya sebagai refrensi semata agar Anda bisa melihat Film Crook (2010) terlebih dahulu, agar tidak menyesal sebelum menonton / membeli DVD Crook (2010). Silahkan langsung aja Download Movie Crook (2010) di bawah ini dan jangan lupa untuk membeli kaset dan CDnya karna akan membantu perkembangan Perfilman Dunia.


Poster Crook (2010)

Poster Crook (2010)

Ringkasan Cerita / Synopsis Crook (2010) :

31 Agustus 2010: rilis berikutnya Emraan Hashmi's 'Crook Ini Bagus To Be Bad' akan berurusan dengan isu serius rasisme, yang telah terjadi di Australia baru-baru ini. Mohit Suri of fame 'Kalyug' akan mengarahkan film.

Direktur dikutip berbagi pengalaman dalam salah satu kunjungannya ke Australia. Mohit mengatakan bahwa dia pernah berdiri di luar sebuah toko 24-jam, yang terletak di distrik Sunshine Melbourne. Serangan paling brutal di India telah terjadi di tempat di Australia. Suri mengatakan bahwa ia terkejut untuk mengetahui bagaimana mereka memukuli India hanya karena warna dan agama.

Sebagai pembuat film yang masuk akal, Mohit merasa bahwa itu tugasnya untuk meningkatkan suara pada masalah ini. Ia memberitahu bahwa sementara meninggalkan toko, ia melihat iklan di jendela toko yang bertuliskan, 'adalah Akomodasi tersedia untuk mahasiswa India untuk anak laki-laki hanya Gujarat'.

Direktur mengatakan bahwa iklan tertentu adalah titik awal dari film. Dia menyadari bahwa kejahatan sosial seperti rasisme adalah bagian dari semua hati manusia. Tapi itu tergantung pada individu untuk memutuskan apakah itu baik untuk mengubah buruk dalam skenario ini berjalan atau tidak seseorang perlu membayar untuk menjadi baik.

'Crook Ini Bagus To Be Bad' bintang Emraan Hashmi, Arjan Bajwa ketenaran Fashion dan wajah baru Neha Sharma. Dalam film ini, Emraan memainkan orang, yang harus memutuskan untuk berubah menjadi buruk untuk selamanya.

Trailer Crook (2010)



Download :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Kami tidak menyimpan File Film "Crook (2010)" di server kami, kami hanya menggunakan layanan seperti : rapidshare.com, megaupload.com, uploading.com, hotfile.com, fileserve.com, easy-share.com, mediafire.com, Ziddu.com dll. Selamat Menikmati Crook (2010). Search : Immortel (Movie 2010), RED COBEX (Film 2010).

Kolom Komentar