Download Filem Terbaru

DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II)

Disini - Tempatnya Download Film Gratis. Untuk Download Film DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II) anda harus mengetahui bahwa format Vidio disini tidak akan sebagus Format DVD asli karna Download Film DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II) hanya sebagai refrensi semata agar Anda bisa melihat Film DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II) terlebih dahulu, agar tidak menyesal sebelum menonton / membeli DVDnya. Silahkan langsung aja Download Movie DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II) di bawah ini dan jangan lupa untuk membeli kaset dan CDnya karna akan membantu perkembangan Perfilman Dunia.

Poster DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II)

Poster Cover DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II)

Ringkasan Cerita / Synopsis DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II) :

Sebuah epik dan thriller penuh laga yang terjadi di Jawa selama Perang Kemerdekaan tahun 1947, DARAH GARUDA mengikuti sebuah kelompok heroik tentara gerilya yang dipotret dengan brilian oleh aktor-aktor berbakat papan atas Indonesia (Donny Alamsyah, pemenang Aktor Terbaik untuk film MERAH PUTIH pada Festival Film Bandung 2010, bersama T. Rifnu Wikana, Lukman Sardi dan Darius Sinathrya).

Terpecah oleh rahasia-rahasia mereka di masa lalu dan konflik yang tajam dalam hal kepribadian, kelas sosial dan agama, keempat lelaki muda bersatu untuk melancarkan sebuah serangan nekat terhadap kamp tawanan milik Belanda demi menyelamatkan para perempan yang mereka cintai, dimainkan oleh para aktris muda berbakat yang profesional (Rahayu Saraswati, peraih Aktris Terbaik pada Bali International Film Festival 2009 untuk film MERAH PUTIH; Astri Nurdin, dan Atiqah Hasiholan).

Para kadet ini terhubung dengan kantor pusat Jendral Sudirman dimana mereka diberi sebuah tugas sangat rahasia di belakang garis musuh di Jawa Barat: sebuah serangan gaya komando pada lapangan udara vital yang dapat membalikkan perlawanan para pemberontak melawan kezaliman yang telah dilakukan Jendral Van Mook pada Agustus 1947.

Kelompok gerilya ini menembus dalam ke Jawa Barat, dimana mereka bertemu dengan kelompok lain dari separatis Islam, juga sekutu baru maupun yang potensial berkhianat: mata-mata kolonial dengan pangkatnya sendiri dan sekutu orang-orang sipil dari jalanan; dan musuh lama yang bertanggung jawab atas intelejen Belanda (dimainkan oleh Alex Komang sebagai Kyai, Ario Bayu sebagai gerilya tangguh Sersan Yanto, Atiqah Hasiholan sebagai wanita penghibur yang trauma Lastri, Rudy Wowor sebagai Mayor Belanda Van Gaartner dan memperkenalkan Aldy Zulfikar sebagai tentara anak Budi).

Dikepung oleh musuh yang mengelilingi, baik musuh dari luar maupun dari dalam, para pahlawan ini harus bersatu dan saling percaya karena mereka berjuang melawan intrik, perkelahian jarak dekat, pengkhianatan dan kekuasaan luar biasa sebuah maha kekaisaran Eropa, demi mengejar satu tujuan: Kemerdekaan.

Trailer DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II)


Download :

Coming soon

Kami tidak menyimpan File Film "DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II)" di server kami, kami hanya menggunakan layanan seperti : rapidshare.com, megaupload.com, uploading.com, hotfile.com, fileserve.com, easy-share.com, mediafire.com, Ziddu.com dll. Selamat Menikmati DARAH GARUDA (MERAH PUTIH II). Film lainya : POCONG JUMAT KLIWON (Film 2010), AFTERSHOCK (2010).

Kolom Komentar