Download Filem Terbaru

Happy Feet (2006)

Disini - Tempatnya Download Film Gratis. Untuk Download Film Happy Feet (2006) anda harus mengetahui bahwa format Vidio disini tidak akan sebagus Format DVD asli karna ini hanya sebagai refrensi semata agar Anda bisa melihat Film Happy Feet terlebih dahulu tanpa menyesal sebelum menonton / membeli DVD Happy Feet. Silahkan langsung aja Download Movie Happy Feet (2006) di bawah ini dan jangan lupa untuk membeli kaset dan CDnya karna akan membantu perkembangan Perfilman Dunia. Kata Kunci : "Free Download Happy Feet (2006)".

Poster Happy Feet (2006)

Poster Happy Feet (2006)

Ringkasan Cerita / Synopsis :

Setiap penguin menyanyikan sebuah lagu unik yang disebut "heartsong" untuk menarik pasangan. Jika perempuan menyukai laki-laki dan lagu nya, dan jika itu selesai lagu betina, dua pasangan penguin. A penguin bernama Norma Jean menyanyikan lagu "Kiss", lalu penguin laki-laki bernama Memphis sings "Heartbreak Hotel". Norma Jean memilih dia sebagai pasangannya. Mereka pasangan dan Norma Jean meletakkan telur.

Telur dibiarkan dengan Memphis sementara Norma Jean daun dengan perempuan lain untuk ikan. Sementara laki-laki perjuangan melalui musim dingin yang keras, Memphis tetes telur, sebentar exposing ke temperatur dingin Antartika. The chick dihasilkan - protagonis film ini, bergumam (disuarakan oleh Elizabeth Daily) - memiliki mata biru, bulu bawah terus berlangsung, dan suara menyanyi mengerikan. Namun, bergumam memiliki bakat yang ada penguin lain yang pernah melihat sebelumnya: menari ketuk. Akibatnya, bergumam adalah dikucilkan, hanya dengan ibunya dan temannya terbaik Gloria untuk berpaling. Satu hari bergumam berkelana ke daerah terpencil, di mana ia bebas menari.

Bergumam terputus ketika Boss Skua dan pagar betis nya Dino, Frankie, dan mencoba Vinnie untuk memakannya. Bergumam warung dengan meminta pemimpin dari pak tentang band kuning yang terpasang pada pergelangan kaki kanannya. The Boss Skua bergumam mengatakan bahwa ia telah diculik oleh "alien". Bergumam nyaris lolos dari burung lapar dengan jatuh ke dalam sebuah celah.

Trailer FIRST MISSION 2010


Download :



Part 7

Kami tidak menyimpan File Film "Happy Feet (2006)" di server kami, kami hanya menggunakan layanan seperti : rapidshare.com, megaupload.com, uploading.com, hotfile.com, fileserve.com, easy-share.com, mediafire.com, Ziddu.com dll. Selamat Menikmati Happy Feet (2006).

Kolom Komentar