Download Filem Terbaru

Death Bell 2 Bloody Camp (2010)

Disini - Tempatnya Download Film Gratis. Untuk Download Film Death Bell 2 Bloody Camp (2010) anda harus mengetahui bahwa format Vidio disini tidak akan sebagus Format DVD asli karna Download Film Death Bell 2 Bloody Camp (2010) hanya sebagai refrensi semata agar Anda bisa melihat Film Death Bell 2 Bloody Camp (2010) terlebih dahulu, agar tidak menyesal sebelum menonton / membeli DVD Death Bell 2 Bloody Camp (2010). Silahkan langsung aja Download Movie Death Bell 2 Bloody Camp (2010) di bawah ini dan jangan lupa untuk membeli kaset dan CDnya karna akan membantu perkembangan Perfilman Dunia.

Poster Death Bell 2 Bloody Camp (2010)

Cover Poster Death Bell 2 Bloody Camp (2010)

Ringkasan Cerita / Synopsis Death Bell 2 Bloody Camp (2010) :

Se-hee adalah seorang gadis yang dihantui oleh kakaknya Tae-yeon yang digunakan untuk menjadi perenang yang menjanjikan, tapi tiba-tiba bunuh diri di kolam renang 2 tahun yang lalu. Selama liburan musim panas, ia bergabung dengan kamp belajar di sekolah untuk ujian masuk perguruan tinggi yang akan datang dengan 30 siswa lainnya elit.

Pada malam pertama, ketika Se-hee menemukan bagian riddling menulis sesuatu di meja, ia segera melihat tubuh gadis yang sudah mati itu digantung terbalik. Kemudian monitor TV dan siswa menonton teman lain dihancurkan oleh sepedanya di koridor.

Sejak itu, suksesi pembunuhan kejam terjadi setiap kali mereka gagal untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Sementara itu, kebenaran tersembunyi di balik bunuh diri Tae-yeon perlahan-lahan terungkap dan perjuangan siswa untuk membatalkan teka-teki sebelum mereka menjadi korban berikutnya.

Trailer Death Bell 2 Bloody Camp (2010)


Download :

SERVER I :
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4

Kami tidak menyimpan File Film "Death Bell 2 Bloody Camp (2010)" di server kami, kami hanya menggunakan layanan seperti : rapidshare.com, megaupload.com, uploading.com, hotfile.com, fileserve.com, easy-share.com, mediafire.com, Ziddu.com dll. Selamat Menikmati Death Bell 2 Bloody Camp (2010). Search : Psychosis (2010), Westbrick Murders (2010).

Kolom Komentar